Wisata Sumenep

MTF (Majapahit Travel Fair) adalah salah satu event bergengsi tingkat nasional yang selalu mengundang decak kagum dari para pengunjungnya. Pameran yang digelar mulai tanggal 14 hingga 17 April 2016 ini kini mengusung wisata bahari sebagai temanya. Ada beberapa daerah di Indonesia yang berlomba-lomba mempromosikan potensi bahari andalan mereka di ajang ini, dan Sumenep adalah salah satunya.

Sumenep memang memiliki banyak sekali potensi pariwisata, utamanya potensi wisata bahari karena gugusan pulaunya yang tidak sedikit. Maka dari itu, tema MTF kali ini dinilai sebagai kesempatan emas untuk mempromosikan semua potensi yang dimiliki Sumenep. Ada banyak potensi bahari yang dipamerkan, tidak ketinggalan dua pulau andalan Sumenep yakni Pulau Giliyang dan Pulau Gililabak. Tidak ketinggalan, beberapa hasil laut dan hasil kerajinan diikutsertakan dalam ajang bergengsi tingkat nasional ini. Beberapa informasi juga disampaikan kepada para pengunjung tentang masing-masing destinasi wisata yang dimiliki oleh Sumenep.

Apakah anda penasaran tentang apa saja yang dipasarkan Sumenep dalam event MTF kali ini? Apa saja produk unggulan yang diikutsertakan oleh Sumenep? Atau ada informasi tentang wisata Sumenep yang anda butuhkan? Jika anda penasaran, segeralah kunjungi stand Sumenep yang berada di Exhibition Hall Grand City Mall and Convex Jl. Gubeng Pojok No.12, Ketabang, Genteng, Surabaya.