Wisata Sumenep

Dalam rangka meningkatkan potensi ekonomi masyarakat di Objek Wisata Pantai Lombang sekaligus sebagai wujud apresiasi dalam upaya menggalakkan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan, yang utama adalah meningkatkan masyarakat sehat, maka Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Disbudparpora akan menyelenggarakan “Wisata Fun Bike Madura Open dan Jalan-jalan Sehat Wisata Pantai 2015” dengan pelaksanaan nanti pada:
Hari : Minggu
Tanggal : 20 September 2015
Pukul : 06.00 WIB
Kegiatan : Start : Fun Bike Depan rumah Dinas Bupati Sumenep || Finish : Wisata Pantai Lombang
Pembukaan oleh : Yth. Bapak Bupati Sumenep

Mengingat kegiatan ini sangat penting dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta sekaligus sebagai upaya menumbuhkan kesegaran dan kebugaran jasmani disamping juga sambil berwisata, juga diramaikan dengan penampilan hiburan dangdut dan kesenian tradisional ditambah dengan beberapa kegiatan antara lain : pameran bonsai, pameran akik, pameran souvenir dan lomba lukisan.

Sehubungan dengan hal tersebut, guna mendukung suksesnya kegiatan tersebut, diharap partisipasi seluruh warga Sumenep sebagai peserta dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Peserta Fun Bike memiliki kupon seharga Rp. 10.000,- (Sepuluh ribu rupiah) dengan hadiah utama 1 unit SEPEDA MOTOR HONDA dan hadiah serta doorprise menarik lainnya.
2. Peserta Jalan-jalan sehat memiliki kupon seharga Rp. 7.500,- (Tujuh ribu lima ratus rupiah) dengan mendapatkan kartu perdana AXIS+pulsa
3. Hadiah utama Jalan-jalan Sehat yakni 2 unit SEPEDA MOTOR dan hadiah doorprisenya berupa 15 unit SEPEDA GUNUNG dan 15 SMARTPHONE.
4. Kupon Fun Bike bisa didapatkan di Kantor Disbudparpora Kabupaten Sumenep Jl. Dr. Soetomo No. 05 (CP: Sdr. Kasim Sholihin 081913672631 dan Sdr. Agus Hendriyono 081703460600).
5. Kupon Jalan-jalan Sehat Wisata bisa didapatkan di XL Center Ruko Adi Poday Jl. Trunojoyo Sumenep.